Ainul Hadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

BANYAK JALAN MENUJU ROMA

Disaat pandemi global virus Covid-19 masih mewabah di negeri ini,semua sektor kehidupan mengalami dampak yang signifikaan.Tak terkecuali dunia pendidikan.Siswa belum bisa kembali bersekolah,bapak/ibu gurupun belum bisa melaksanakan aktifitas pembelajaran dikelas.Maka proses pembelajaran berlangsung dari rumah secara online dengan sistem daring.Selain itu segala daya upaya lain dilakukan pemerintah agar hak anak untuk memperoleh pendidikan dapat terpenuhi.Pemerintah melalui Mendikbud ,Bapak Nadiem Makarim menggandeng TVRI dengan Program Belajar dari Rumah .

Kita patut bersyukur dengan adanya program belajar dari rumah melalui TVRI ini.Melalui program ini diharapkan seluruh peserta didik di Indonesia ,mulai jenjang PAUD ,SD,SMP,SMA dapat menikmati program Belajar dari Rumah dengan jadwal penyangan mulai Senin,13 April 2020.

Ada peran lain yang harus dijalankan agar Program Belajar dari Rumah melalui TVRI bisa terlaksana dengan baik ,yaitu harus ditindak lanjuti oleh sekolah sebagai lembaga pendidikan,Bapak/ibu guru sebagai pendidik dan pengajar,orang tua,maupun putra -putri kita sebagai sebagai siswa.Bagaimanapun baiknya suatu program kalau tidak ada respon dan tidak lanjut ,maka program,tinggalah program saja.

Oleh karena itu sekolah sebagai lembaga pendidikan tentu menindak lanjuti melalui bapak /ibu guru dengan menginformasikan kepada orang tua siswa agar mengajak,membimbing,sekaligus mendampingi putra-putrinya dalam memanfaatkan Program Belajar dari Rumah melalui TVRI ini. Semoga upaya yang dilakukan Pemerintah melalui Mendikbud menggandeng TVRI dengan Penayangan Program Belajar dari Rumah menjadi tayangan yang bermakna,menjadi sarana edukasi belajar dan pembelajaran yang bermakna. "Banyak Jalan Menuju Roma " ,Banyak cara dan jalan agar anak didik kita tetap mendapatkan ilmu sebagai bekal hidupnya.

#Tetapdirumah

#SemangatBelajar

#MerdekaBelajar

#SemangatBapak/IbuGuru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post