Ainul Hadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

BAPAK RINDU KAMU NAK.....

Disaat proses pembelajaran belum bisa berlangsung disekolah.Disaat anak didik kita masih melaksanakan pembelajaran dirumah dengan sistem daringnya.

Disadari atau tidak....................diakui atau tidak.................

Ternayata.............

Penulis yang juga seorang guru , dan mungkin juga bapak/ ibu guru semua di seluruh penjuru tanah air, senantisa selalu merindukan anak didiknya.Kapan ya..bisa ketemu kembali dengan anak didik disekolah.

Walaupun di era sekarang , era teknologi dalam dunia pendidikan, pembelajaran berbasis teknologi dengan berbagai aplikasinya.Tetapi peran kehadiran seorang guru sekaligus peran sebagai orang tua disekolah didalam membelajarkan anak didiknya tidak bisa tergantikan dengan adanya teknologi, tanpa mengesampingkan manfaat teknologi itu sendiri dalam dunia pendidikan.Dengan proses pembelajaran secara langsung melalui tatap muka dikelas, dengan sentuhan hati , mengajar dengan hati , maka terjadilah proses pembelajaran yang bermakna bagi siswa.

Penulis sadar betul , itu semua belum bisa berlangsung untuk saat ini.Oleh karena itu , dengan izin Mu, dengan qudrot dan irodat Mu...Ya Allah.....sebagai hambamu yang lemah ini, berharap dengan doa....mudah-mudahan Engkau akhiri wabah virus Covid-19 dibumi Indonesia tercinta ini.

Untuk anak-anakku semuanya.....

Tetaplah dirumah....

Tetaplah semangat belajar....

Bapak senantiasa merindukanmu......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post